Sabtu, 26 April 2014

Apa Sih Cinta ?

Gue gak ngerti apa yang orang rasakan tentang cinta , bagi gue cinta itu hanyalah awal dari setumpukan rasa sakit . gue emang bukan orang yang ahli dalam urusan percintaan , tapi gue sering ngerasain apa itu cinta , dan cinta itu slalu berakhir dengan rasa sakit di dalam hati .
Tapiii ....
ternyata selama ini gue salah , cinta itu bukan hanya tentang perasaan saling menyukai , tapi cinta itu adalah tentang cara kita saling mengerti , peduli dan menyayangi seseorang . cinta itu bukanlah setumpukan rasa sakit , tapi cinta itu adalah awal dari semua kebahagian yang akan datang . kita harus melakukan suatu hal yg bisa membuat seseorang bahagia sekarang , dan nanti kebahagian itu akan datang pada saat yang akan datang . sekian cinta~
@raihanpsh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar